SPY SHOT: Wujud BMW Seri-8 Versi Produksi Massal Bocor!

SPY SHOT: Wujud BMW Seri-8 Versi Produksi Massal Bocor!

BMW Seri-8 tampaknya bakal hadir sebentar lagi. Informasi ini semakin kuat karena diketahui foto wujud aslinya tengah bocor di banyak media-media otomotif internasional.

Menurut yang diberitakan Carscoops, foto bocor yang diketahui sebagai BMW Seri-8 adalah karena emblem 850i yang terlihat di sebelah kanan belakang mobil. Ini adalah posisi khas BMW meletakan emblem seri modelnya. Jika melihat emblem 850i, kemungkinan coupe termewah dari BMW ini akan menggendong mesin 4.400 cc TwinPower Turbo V8 yang sama dengan BMW 750i bertenaga 445 dk dengan torsi 648 Nm.

Selain itu jika dilihat sisi kirinya, terdapat emblem xDrive yang artinya mobil ini juga hadir dengan sistem penggerak all-wheel drive khas BMW. Penggunaan xDrive diyakini untuk memberikan traksi dan handling yang lebih baik.

 

 

Model ini bakal menjadikan generasi kedua dari Seri-8 setelah generasi pertama dihentikan produksinya pada 1999 silam. Diketahui juga bahwa BMW Seri-8 ini bakal mulai diproduksi secara massal pada akhir 2018 dan setelah meluncur baru siap dihadirkan versi convertible-nya.

Diperkirakan juga divisi M akan menghadirkan BMW M8 yang dipastikan bakal lebih kencang daripada M5. Dapur pacu versi M ini diperkirakan mampu menyentuh 600 dk dengan torsi 748 Nm.

Tampilannya benar-benar berbeda dengan BMW Coupe Seri-6 karena mobil ini terlihat jauh lebih besar dengan twin kidney grill khas BMW berukuran besar. Namun untuk bagian belakangnya menurut kami cukup aneh karena tampak seperti sebuah SUV yang tak lazim untuk sebuah BMW.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com