SPY SHOT: Wajah Mercy GLS, pengganti GL-Class

SPY SHOT: Wajah Mercy GLS, pengganti GL-Class

Ini adalah bocoran foto dari Mercedes-Benz GL-Class terbaru yang akan berubah nama jadi GLS-Class. Dikutip dari Carscoops, mobil ini akan hadir pertama kali di dunia pada bulan depan di gelaran pameran otomotif bergengsi, Los Angels Auto Show 2015. Pada brosur GLS terlihat bahwa mobil ini tetap dapat menampung tujuh penumpang. 

Pada eksteriornya, terlihat mobil ini mempunyai desain gril depan yang baru, lampu depan dengan desain day time running light yang lebih cantik,bemper depan dan belakang yang lebih sangar. Sayang kami belum mendapatkan foto interiornya saat ini. Tapi yang pasti generasi terbaru ini sudah dilengkapi monitor 8 inci seperti pada mobil Mercedes baru lainnya, touchpad, control COMAND, dan warna baru yang lebih fresh

Untuk dapur pacunya, mobil ini menggunakan mesin yang sama dengan GLE. Varian yang akan ditawarkan adalah GLS 400 dengan mesin V6 3.000 cc turbo bertenaga 333 dk dan GLS 63 dengan mesin V8 yang mempunyai tenaga hingga 577 dk. Selain itu Mercedes juga akan menawarkan varian 500e 4MATIC bermesin hybrid dengan tenaga 328 dk. 

Gril dengan desain baru yang lebih sporti
Desain lampu belakang makin cantik

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com