SPY SHOT: Toyota Yaris Generasi Terbaru di Indonesia!

SPY SHOT: Toyota Yaris Generasi Terbaru di Indonesia!

Toyota Yaris generasi terbaru sudah meluncur di beberapa negara Asia namun belum di Indonesia. Tapi baru saja kami melihat langsung Yaris terbaru di jalan tol (14/2). 

Wujudnya sangat jelas seperti yang lebih dahulu meluncur di Thailand. Bahkan unit berpelat putih ini menggunakan jenis warna baru, belum ada di pilihan warna Yaris yang selama ini dijual di Indonesia. 

 

Tidak jelas tipe apa yang kami abadikan langsung ini. Namun jika membandingkan dengan yang sudah ada di Thailand, tampaknya ini adalah varian tertinggi yang menggunakan bodikit lansiran TRD Sportivo. 

Hingga saat ini pihak PT Toyota Astra Motor belum angkat bicara sama sekali mengenai kedatangan generasi terbaru Yaris hatchback terbaru di Indonesia. Tapi memang sudah sewajarnya Yaris di Indonesia berganti generasi. Namun radar kami mengendus bahwa hatchback generasi terbaru ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Di Thailand, Yaris hadir dengan mesin mungil 1.200 cc berteknologi Dual VVT-i ini disandingkan dengan transmisi otomatis Super CVT-i. Menariknya, Toyota sudah melengkapinya dengan berbagai piranti keselamatan. Mulai dari ABS, EBD, Hill Assist, sampai 7 titik kantung udara.

Foto: Adit

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com