SPY SHOT: Toyota Yaris Facelift 2017 Untuk Jepang Tertangkap Kamera (6 Foto)

SPY SHOT: Toyota Yaris Facelift 2017 Untuk Jepang Tertangkap Kamera (6 Foto)

Toyota Yaris facelift tertangkap kamera di negara asalnya, Jepang. Wujudnya telihat jelas tanpa penutup apapun saat tengah diangkut ke truk untuk didistribusikan.

Seperti yang dilaporkan Indianautosblog (10/1), Yaris atau yang di Jepang bernama Vitz ini bersiap meluncur pada 12 Januari di negara matahari terbit. Dan foto-foto yang kami himpun ini merupakan proses distribusinya ke dealer di Jepang pra-launching.

 

 

Kabarnya, Yaris facelift dengan wujud serupa ini juga akan meluncur di daratan Eropa pertengahan 2017. Bicara wujudnya, Yaris facelift jadi seperti punya perbedaan signifikan dengan Yaris yang kini eksis.

Bentuk dan desain bodinya yang cenderung serba bulat malah mengingatkan pada Yaris generasi pertama. Sayang belum ada info jelas kenapa dalam penampakan ini semua Yaris facelift-nya pakai pelek kaleng.

Di Jepang, Yaris facelift ini tetap mempertahankan dapur pacu lamanya. Mesin 1.000 cc tiga silinder berkode 1KR-FE dengan tenaga 67 dk mengisi engine bay Yaris facelift. Selain itu ada juga pilihan mesin 1.300 cc 4 silinder (97 dk) dan 1.500 cc (108 dk) untuk Yaris Jepang ini.

Semuanya dipasangkan dengan transmisi CVT, khusus untuk varian 1.300 cc mendapat opsi penggerak 4 roda.

Sampai saat ini pun belum tercium kabar Yaris berwujud serupa akan hadir di Indonesia. Untuk Yaris Indonesia, PT Toyota Astra Motor selaku APM-nya di tanah air beberapa bulan lalu telah berimprovisasi dengan meluncurkan versi facelift dan varian Heykers.

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com