SPY SHOT: Toyota Vios 2018

SPY SHOT: Toyota Vios 2018

Lagi-lagi beberapa foto spy shot muncul dari Thailand namun kali ini disinyalir foto mobil sedan yang tertutup kamuflase itu adalah generasi terbaru dari Toyota Vios. Sebelumnya, genersi terbaru Toyota Yaris 2018 juga baru tertangkap kamera sedang melakukan penegetesan di jalanan raya Thailand.

Padahal menurut yang diberitakan Indianautosblog (30/5), Toyota Thailand baru saja merilis Toyota Vios yang mendapatkan facelift 4 bulan lalu. Sayangnya dari foto-foto yang didapatkan, hanya bagian belakang yang tertangkap kamera.

 

 

Jika melihatnya secara jeli, perubahan di bagian belakang terlihat cukup signifikan pada lampunya. Lampu belakang ini terlihat lebih panjang hingga terbagi dua ke pintu bagasinya serta memiliki desain meruncing di sisi sampingnya. Desain bumpernya pun juga terlihat berubah.

 

 

Sedangkan di sisi sampingya, terlihat sebuah garis baru pada pintu depannya yang mulai setelah spakbor depan. Begitu juga terlihat perubahan di bagian pintu belakangnya yang juga mendapatkan desain yang berbeda apalagi terlihat pada garis kaca pintu belakang.

Belum ada foto-foto yang memperlihatkan bagian depannya. Namun diperkirakan bagian depannya akan menggunakan bahasa desain yang sama seperti Toyota Corolla Altis yang juga digunakan pada Toyota Yaris facelift yang sebelumnya kami beritakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com