SPY SHOT: Toyota Sienta Facelift 2017 di Dealer

SPY SHOT: Toyota Sienta Facelift 2017 di Dealer

Toyota Sienta facelift terendus kehadirannya oleh radar OtoDriver (5/10). Perubahan minor yang menjadikan MPV berpintu geser ini kian sangar tampak jelas terungkap.

Penampakan Sienta facelift ini terekam dari sumber terpercaya kami yang diabadikan di sebuah dealer Toyota di Jakarta. Perubahan paling besar terdapat pada bagian bumper depan yang lebih agresif.

 

Sedangkan, baik tatanan grill maupun bentuk lampu depan tampak tak mengalami perubahan bentuk. Hal serupa juga terjadi di sektor belakang Sienta. 

Bumper belakang yang seolah mengimbangi bagian depan, turut hadir dalam bahasa desain agresif. Ditambah penggunaan spoiler yang lebih berani, menjadikan Sienta makin kental unsur sporty.

 

Belum ada bocoran lebih lanjut mengenai sektor interior. Tapi kemungkinan besar hanya ada perubahan minor yang terjadi di kabinnya. 

Demikian pula di sisi mesin. Diduga kuat Sienta terbaru ini tetap mengusung mesin lama berkapasitas 1.500 cc tipe bensin. Berapa harganya? Nantikan kelanjutan infonya di OtoDriver. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com