SPY SHOT: Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017, Pakai Cakram Belakang (12 Foto)

SPY SHOT: Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017, Pakai Cakram Belakang (12 Foto)

Toyota Fortuner edisi baru tertangkap wujudnya tengah berada di sebuah dealer. Menghimpun informasi dari sosial media, penampakan Fortuner baru ini diduga akan beridentitas TRD Sportivo.

Dan menurut salah seorang sumber terpercaya kami melalui surat elektronik (6/8), calon Fortuner edisi baru ini berbasis dari tipe VRZ dan SRZ. Sebelumnya Fortuner juga pernah mendapat beberapa versi TRD namun kali ini cukup berbeda tampilannya.

 

Mulai dari desain pelek, bumper depan dan belakang tampak baru. Kemudian tampak lis warna hitam di sekeliling gril depan, striping TRD Sportivo di bodi samping, emblem TRD Sportivo di pintu belakang dan tiker logo TRD di bagian depan.

Dan kini tampak sudah dilengkapi rem cakram belakang. Sayangnya, foto-foto yang dunggah beberapa akun Instagram yang diduga milik sales Toyota ini tak ada yang menampilkan bagian kabin.

 

Sedangkan untuk mesin diduga kuat tak akan mengalami perubahan. Sebab, ini hanyalah edisi tambahan yang mendapat beberapa aksesoris TRD baru dan kelengkapan. Maka bisa jadi ia akan memiliki banderol yang lebih mahal.

Semoga saja Fortuner edisi baru ini akan dijual di GIIAS 2017, atau paling lambat pada akhir 2017.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com