SPY SHOT: Toyota Corolla 2019 Tes Jalan di Amerika Serikat

SPY SHOT: Toyota Corolla 2019 Tes Jalan di Amerika Serikat

Salah satu mobil terlaris di dunia, Toyota Corolla disinyalir bakal kedatangan generasi terbarunya. Seperti dilaporkan oleh Paultan beberapa hari lalu, wujud dari generasi terbaru Corolla bocor saat sedang melakukan pengujian di Michigan, Amerika Serikat.

Seperti biasanya, Corolla generasi terbaru ini ditutupi stiker kamuflase yang cukup tebal. Namun diperkirakan Corolla tetap mempertahankan grill dua tingkat pada seperti versi terkini.

 

Menariknya, ruang kabin dari mobil ini justru dapat dipandang dengan jelas. Terlihat Corolla generasi anyar ini menggunakan model dasbor baru, pengaturan AC , tuas transmisi berukuran minimalis, model lingkar kemudi baru, sistem entertainment terkini dan rem parkir elektronik

Disamping itu, Toyota Corolla diprediksi bakal memboyong mesin bensin 1.800 cc 4 silinder berpadu dengan motor hybrid. Untuk pasar Amerika Serikat saat ini, Corolla menggunakan mesin berkode 2ZR-FEdengan tenaga 132 dk dan torsi 174 Nm serta mesin 2ZR-FAE bertenaga 140 dk dan torsi 171 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com