SPY SHOT: Toyota Camry 2017, Kemungkinan Bermesin 2.0 Turbo

SPY SHOT: Toyota Camry 2017, Kemungkinan Bermesin 2.0 Turbo

Sebuah mobil tertutup kamuflase tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan di jalan raya. Disinyalir mobil itu adalah Toyota Camry generasi terbaru yang sedang diuji coba di Michigan, Amerika Serikat.

Seperti yang diberitakan Motor1 (7/7), bentuk beberapa bagian eksteriornya dapat terlihat namun sedikit samar-samar seperti bentuk grill baru dengan lambang Toyota berukuran besar di bagian tengahnya. Sedangkan soal desain lampunya belum diketahui. 

Kemungkinan besar mobil ini akam menggunakan platform TNGA yang sama dengan Prius terbaru. Jelas ini bakal memberikan hal baik bagi Camry terbaru ini untuk bisa mengurangi bobotnya. 

Toyota Camry 2017 bisa pakai mesin 2.0 turbo

Soal mesinnya, terdengar kabar dari Automotive News akan hadirnya sebuah mesin baru empat silinder berkapasitas 2.000 cc turbo charger untuk bisa menggantikan mesin V6 yang ada pada varian sebelumnya. Mesin ini juga dipakai jajaran Lexus dan bertenaga 241 dk serta torsi 349 Nm.

Sedan populer Toyota itu diperkirakan bakal memulai debut pada akhir tahun ini atau awal 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com