SPY SHOT: Toyota C-HR Sedang Loading GIIAS 2017

SPY SHOT: Toyota C-HR Sedang Loading GIIAS 2017

Toyota C-HR yang dipastikan muncul di GIIAS 2017, sosoknya berhasil tertangkap kamera amatir. Crossover yang diproyeksi untuk eksis di Indonesia itu terlihat di area ICE BSD, Tangerang (3/8).

Salah seorang pembaca OtoDriver mengirimkan penampakan C-HR yang menurut pengakuannya, crossover tersebut tengah bersiap masuk booth Toyota dalam proses loading GIIAS 2017. Walau diabadikan dari jarak yang cukup jauh, namun bentuknya sangat mirip dengan yang ada di pasar Jepang dan identik dengan versi konsep.

 

Jika diamati, C-HR warna hijau tosca ini kemungkinan berstatus mass-product. Kaca bagian depan tampak terbuka dan sedang dibawa jalan kecepatan rendah. 

Pertanyaan yang sampai saat ini masih enggan dijawab PT Astra Motor Indonesia (TAM) adalah, apakah C-HR mulai bisa dibeli di GIIAS 2017? Sebab, dalam jumpa pers Rabu (2/8) lalu, PT TAM selalu memberi sinyal keengganan segera menjual calon pesaing Honda HR-V ini.  

Artinya, bisa saja GIIAS 2017 hanya dimanfaatkan untuk momen perkenalan C-HR versi produksi massal. Sebagai informasi pada GIIAS 2016, Toyota juga memamerkan C-HR di booth-nya. Namun kala itu, C-HR masih berstatus purwarupa alias konsep.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com