SPY SHOT: Toyota Alphard Facelift 2017 di Jepang

SPY SHOT: Toyota Alphard Facelift 2017 di Jepang

Toyota Alphard Facelift mulai menampakkan dirinya di Jepang. Seperti dikutip dari Paultan.org (24/11), Alphard facelift terciduk saat tengah parkir di suatu tempat di negara asal Toyota itu.

Seperti dapat terlihat pada gambar, MPV mewah ini mendapatkan perubahan minor di bagian depannya. Dapat Anda lihat, calon Alphard versi penyegaran ini mengaplikasikan grill dengan lubang angin yang tergolong lebih besar dibandingkan versi lawas.

 

Tak hanya itu, sentuhan lainnya juga terlihat pada bagian bumper. Alphard ini yang dikabarkan akan meluncur tak lama lagi menggunakan desain bumper baru yang lebih agresif dibanding versi terkini. Foglamp alias lampu kabut juga diletakkan di bagian pangkal bawah bumper.

Menurut salah satu blog otomotif Jepang, Toyota Alphard versi penyegaran ini akan dirilis pada 25 Desember di Jepang. Dikabarkan juga, Toyota tetap mempertahankan mesin bensin 2.500 cc 4 silinder, mesin bensin 3.500 cc V6, dan mesin Hybridnya untuk versi facelift ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com