SPY SHOT: Suzuki S-Cross Facelift Di Bekasi

SPY SHOT: Suzuki S-Cross Facelift Di Bekasi

Suzuki SX-4 S-Cross facelift yang telah muncul di beberapa negara kini sudah termonitor di Indonesia! Kami baru saja mendapati penampakan S-Cross facelift ini saat tengah diangkut truk distribusi.

Foto yang kami dapat dari salah seorang sumber terpercaya ini (9/10), disebutkan berlokasi di daerah Bekasi, Jawa Barat. Belum jelas, akan dibawa ke mana crossover tersebut.

 

Dari petunjuk ini pun bisa disimpulkan Suzuki akan merilis S-Cross facelift dalam waktu dekat. Sebab, S-Cross facelift ini sudah bermunculan di kawasan Asia, mulai dari Jepang, Taiwan, Tiongkok dan India.

Bahkan sebenarnya, beberapa pekan ketika SX-4 S-Cross resmi melantai di tanah air medio 2016 silam, versi facelift-nya langsung muncul di Eropa dan wujudnya sama persis dengan penampakan Spy Shot ini.

Saat ini S-Cross hadir di Indonesia dengan mesin tipe bensin berkubikasi 1.500 cc, tenaganya di angka 107 dk. Hanya tersedia dalam satu varian, S-Cross termurah di angka 249 juta OTR Jabodetabek. Kira-kira kenaikan harganya seteah facelift jadi berapa, ya?

Baca juga: 

Suzuki S-Cross Baru Eksis Di Indonesia, Eh Sudah Ada Facelift-Nya Di Perancis

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com