SPY SHOT: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Jadi Serba Kotak

SPY SHOT: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Jadi Serba Kotak

Suzuki Jimny yang resmi dilepas ke pasaran Indonesia beberapa hari lalu, ternyata kini sudah mulai bocor generasi terbarunya. Dari bocoran dan penampakan yang kini tengah beredar, desainnya sangat revolusioner.

Seperti yang dikabarkan Autoexpress (23/8), model legendaris ini tampak punya desain kotak-kotak yang semakin tegas. Beberapa sudut pada bodi tampak cukup tajam dan sekilas mirip Mercedes-Benz G Class dalam skala mini.

 

Sebelumnya, beberapa penampakan ini bocor dari slide show presentasi internal Suzuki dan kini tersebar di dunia maya. Sebab, tahun lalu juga sempat beradar info akan cikal bakal Jimny generasi terbaru dan beritanya kembali tenggelam.

Bahkan kini ditambah menyebarnya foto-foto Spy Shot calon Jimny generasi terbaru yang tengah uji jalan raya di daratan Eropa. Walau tertutup kamuflase ynag sangat rapat, tapi rancang desainnya cocok jika disamakan dengan bocoran slide show.

Sampai berita ini disusun, informasi mengenai data spesifikasi dari Jimny terbaru ini sangat minim. Tapi kemungkinan besar ia akan pakai mesin terbaru.

Baca juga:

GIIAS 2017: Suzuki Jimny Meluncur, Tapi Langsung Ludes

 

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com