SPY SHOT: Suzuki Jimny Generasi Terbaru di Jepang

SPY SHOT: Suzuki Jimny Generasi Terbaru di Jepang

Deretan unit Suzuki Jimny generasi terbaru tertangkap kamera ketika berada di sebuah gudang penyimpanan di Jepang. Foto tersebut telah beredar di sosial media dan mengundang berbagai komentar netizen.

Dengan beredarnya foto ini disinyalir Jimny generasi terbaru tersebut siap didistribusi ke dealer-dealer di Jepang dan siap dimiliki konsumen. Namun sayangnya, seremonial peluncurannya saja belum dimulai sampai sekarang.

Suzuki Jimny generasi keempat ini hadir dalam beberapa pilihan warna. Yakni biru, kuning, putih, hitam, abu-abu, silver dan krem. Jika melihat penampakan eksterior dari Jimny versi terbaru ini, tampil sedikit berbeda dengan versi prototype yang beredar beberapa waktu lalu.

 

Mobil ini tak lagi mengaplikasi over fender yang membuat Jimny generasi terbaru ini terlihat lebih “langsing” ketimbang versi prototype. Disinylir varian ini merupakan Jimny versi Kei-car atau lightweight.

Dugaan kuat lainnya, Suzuki Jimny Kei-Car bakal ditenagai oleh mesin dengan kapasitas 660 cc 3 silinder turbo dan turbo. Mesin ini memiliki kode mesin K6A atau R06A. Untuk varian lainnya, tersedia pilihan mesin 1.000 cc 3 silinder Booster Jet dan Mesin 1.200 cc 4 silinder Dual Jet.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com