SPY SHOT: Suzuki Ertiga Diesel 2017 di Cikarang

SPY SHOT: Suzuki Ertiga Diesel 2017 di Cikarang

Suzuki Ertiga diesel berhasil tertangkap lensa kamera. Kali ini ada dua buah foto yang mengabadikan calon Ertiga varian baru tengah mengaspal di Indonesia.

Dari sumber terpercaya kami, diketahui Ertiga peminum solar ini tengah dites di daerah Cikarang, Jawa Barat (11/1). Sepertinya Ertiga Diesel ini tengah dites jalan dalam tahap final karena di daerah tersebut memang dekat dengan fasilitas pabrik Suzuki Indonesia di daerah Tambun, Bekasi.

Danu

Dari penampakan ini, terlihat calon Ertiga baru ini nyaris tak ada bedanya dengan Ertiga bermesin bensin. Mulai dari dimensi, sampai detail lekuk bodinya, bahkan warnanya pun serupa.

Hanya identitas emblem bertuliskan "HYBRID ZDi" saja yang jadi pembedanya. Dan seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, Ertiga diesel plus mild hybrid ini hanya punya transmisi manual saja.

Disebut pula tenaga mesin diesel 1.300 cc-nya adalah 89 PS di putaran 4.000 Rpm. Ditambah daya motor listriknya sebesar 9 Ps di 4.000 Rpm. Ertiga Diesel yang merupakan mobil buatan India ini infonya meluncur Januari 2017 dengan harga Rp 219 jutaan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com