SPY SHOT: Suzuki Ciaz Facelift Versi Tiongkok

SPY SHOT: Suzuki Ciaz Facelift Versi Tiongkok

Suzuki Ciaz yang di beberapa negara termasuk Tiongkok dipasarkan dengan nama Suzuki Alivio disinyalir segera berganti tampang. Sebuah media di Tiongkok menyebut Alivio akan mendapatkan facelift dan baru-baru ini penampakannya muncul. 

Jika melihat dari beberapa penampakannya, Alivio facelift ini banyak mendapatkan penyegaran pada bagian eksteriornya. Memang tidak terlalu signifikan namun terlihat sangat efektif memberikan tampilan yang lebih segar.

 

Menurut yang diberitakan auto.ndtv (17/8), di India Suzuki Ciaz hadir pada tahun 2015 dan tahun depan banyak diprediksi juga mendapatkan penyegaran alias facelift.

Kembali melihat foto-fotonya, untuk bagian depan Suzuki memberikan penyegaran dengan grill berdesain baru yang kini menjadi besar hingga menyambung ke bagian bumper. Dengan deikian, desain bumper pun juga mengalami perubahan, bahasa desainnya mirip-mirip dengan Swift generasi terbaru. Lampu depannya pun juga mendapat ubahan pada tatanan reflektornya karena kini terintegrasi dengan DRL LED.

 

 

Untuk di bagian belakang, tampaknya tidak banyak perubahan terjadi di sektor ini. Namun reflektor lampu rem jadi lebih besar, serta perubahan pada bumper yang jadi lebih sporty.

Sementara belum ada gambar bagian interior yang muncul ke publik, namum kemungkinan Suzuki Ciaz versi Tiongkok ini akan dapatkan beberapa tambahan fitur untuk bisa semakin kompetitif dengan rival-rivalnya. Mulai dari rain sensing wiper, fungsi auto headlamp dan juga instrument cluster baru dengan layar MID TFT.

Namun untuk mesinnya, tampaknya Suzuki masih andalkan mesin yang ada saat ini. Mungkin untuk pasar India, Ciaz facelift juga akan menggunakan desain yang sama dengan versi Tiongkok ini. Artinya, Indonesia pun juga punya kesempatan mendapatkan facelift dengan wujud yang sama nantinya.

Baca juga:

Suzuki Jamin Servis Sampai Daerah Pelosok Dengan Layanan Ini

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com