SPY SHOT: Suzuki Ciaz Facelift di India

SPY SHOT: Suzuki Ciaz Facelift di India

Suzuki Ciaz facelift terbaru menampakkan diri untuk pertama kalinya di jalanan di salah satu kota di India. Dilansir dari Indianautosblog, Ciaz 2018 ini tertangkap oleh kamera saat sedang melakukan pengetesan dan menggunakan "jubah" kamuflase.

Meski ditutupi oleh stiker kamuflase, namun di Tiongkok, Ciaz facelift telah diluncurkan lebih dahulu dan diberi nama Suzuki Alvio Pro. Berdasarkan model yang meluncur di negeri tirai bambu tersebut, model eksteriornya mencirikan sebuah sedan mewah.

 

Begitu juga di bagian ruang kabinnya, kesan elegan juga nampak berkat warna beige dengan campuran aksen hitam di setiap sisi atas. Namun kini panel-panel interiornya terlihat lebih mewah dengan kelir black piano serta headunit yang berganti dengan model layar sentuh. Saat ini juga perangkat hiburan tersebut juga punya sistem konektivitas Baidu CarLife.

Beralih ke ruang mesin, kabarnya Ciaz facelift versi India ini bakal ditenagai oleh 2 pilihan mesin. Di antaranya adalah mesin bensin 1.400 cc berkode K14B 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 92 dk dan torsi 130 Nm. Ada juga mesin diesel 1.300 cc dengan kode DDiS 200 diesel 4 silinder turbo yang sanggup memuntahkan tenaga 88 dk serta torsi 200 Nm.

Telah meluncur di Tiongkok dan kemungkinan menyapa publik India awal tahun 2018, semoga saja pesaing Toyota Vios ini juga akan menyapa publik Indonesia tak lama lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com