SPY SHOT: Suzuki Ciaz 2018 di Jalanan India

SPY SHOT: Suzuki Ciaz 2018 di Jalanan India

Suzuki Ciaz 2018 lagi-lagi tertangkap kamera saat sedang melakukan tes di jalanan umum. Dikutip dari carandbike.com, mobil yang tengah diuji tersebut memperlihatkan wujud bumper depan edisi facelift.

Dari gambar yang beredar di India ini telah memperkuat spekulasi bahwa Ciaz generasi terbaru terlihat berbeda dibandingkan Suzuki Alivio Pro yang hadir lebih dahulu di Tiongkok. Suzuki Ciaz 2018 tetap mempertahankan desain grill yang serupa dengan model saat ini.

 

Melihat sedikit ke bawah, bumper dengan desain baru juga terlihat lebih dinamis daripada model saat ini, dan foglamp kini membesar. Sedang di bagian belakangnya tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Suzuki. Meski demikian, Suzuki tampak menyegarkan bagian interior dengan sistem Infotainment terkini.

Suzuki Ciaz ditenagai oleh 2 pilihan mesin, yakni mesin bensin 1.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 92 dk PS/ serta torsi 130 Nm/ dan mesin diesel 1.300 cc yang mampu menggelontorkan tenaga 90 dk dan torsi sebesar 200 Nm. Keduanya ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatik 4-percepatan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com