SPY SHOT: Suzuki Baleno Hatchback Diangkut Truk di Indonesia

SPY SHOT: Suzuki Baleno Hatchback Diangkut Truk di Indonesia

Suzuki Baleno hatchback kembali tertangkap kamera amatir. Kali ini generasi terbaru Baleno itu tampak tengah diangkut truk, kemungkinan besar Suzuki sudah memulai kegiatan distribusinya.

Seperti yang awak OtoDriver terima (27/6) via email, ada dua foto yang lokasinya diduga kuat di daerah Jakarta, sebuah truk mengangkut mobil yang identitasnya dipastikan adalah Baleno hatchback.

 

 

Tapi dalam foto ini, pilihan warnanya hanya sedikit. Terlihat hanya ada kelir merah dan putih yang dipakai calon mobil baru Suzuki Indonesia.

Pihak Suzuki Indonesia sebelumnya memastikan hatchback baru ini mulai dijual pada 2017. Paling cepat, ia akan meluncur di GIIAS 2017, atau bisa saja setelah pameran otomotif terbesar itu.

Suzuki menyebut Baleno model baru asal India ini menggunakan mesin 1.373 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatik. Namun untuk opsi otomatik belum menganut teknologi CVT. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com