SPY SHOT: SUV 7-Seater Pertama VW?

SPY SHOT: SUV 7-Seater Pertama VW?

Volkswagen sepertinya sedang serius menyiapkan SUV terbarunya yang punya bangku tiga baris. Setelah beredar foto calon SUV baru VW itu di Amerika Serikat, makin menguatkan sinyalemen kehadiran mobil baru ini.

Seperti yang diberitakan oleh Leftlane News, sebuah MPV misterius yang diduga kuat bermerek VW tampak sedang melaju di Los Angeles, Amerika Serikat. Diprediksi sebagai SUV terbaru pabrikan asal Jerman itu, karena desainnya yang sangat mirip dengan mobil konsep Cross Coupe GTE yang diperkenalkan VW pada setahun yang lalu. Hal itu mudah ditebak karena minimnya penutup layaknya mobil baru yang sedang diuji.

Tepatnya di gelaran Detroit Motor Show 2015, VW memajang Cross Coupe GTE. Saat itu mobil konsep yang punya kapasitas mengangkut tujuh orang ini digadang akan punya mesin hybrid. 

Namun untuk model yang tertangkap kamera ini masih belum jelas keterangan dapur pacunya. Bahkan beberapa media lokal AS pun masih belum mengetahui juga mengenai nama yang akan dipakai oleh SUV ini.

Apakah akan Menggunakan nama Tiguan, Touareg atau nama baru, masih belum jelas. Namun kemungkinan besar SUV berpenumpang 7 orang ini akan dikonsentrasikan oleh VW untuk pasar domestik Amerika Serikat terlebih dulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com