Spy Shot: Wow, Ini Wujud Honda BR-V Sebenarnya!

Spy Shot: Wow, Ini Wujud Honda BR-V Sebenarnya!

Seorang pembaca OtoDriver berhasil mengabadikan mobil ini dan mengirimkannya ke kami. Meskipun hanya bagian samping, namun terlihat jelas seperti apa wujud bodi dari adik HR-V ini. Bahkan, terlihat berbeda dengan renderan prediksi yang sering terlihat di beberapa media online saat ini.

Selain itu, ada kemiripan dengan MPV dari Honda, Mobilio yang menjadi basisnya. Terlihat jelas garis bodi yang mengambil basis dari mobil keluarga tersebut. Untuk bentuk depannya, sepertinya masih sama dengan gambar yang pernah ditunjukkan pada saat acara buka puasa bersama.

Tetapi sayang, bagian belakang tidak terlihat dengan begitu jelas. Tapi untuk mempertegas tampilannya sebagai crossover, maka diberikan side moulding pada fender dan bodi belakang, layaknya mobil yang bisa melewati beragam medan. 

Untuk interior, sepertinya banyak perbedaan, misal warna interior serba-hitam dan nampaknya dasbor pun sangat berbeda jauh dengan Mobilio. Tidak terlihat jelas seperti apa bentuk interior ini, tapi bocoran yang kami dapat akan mirip dengan Jazz terbaru. Sedangkan bagian mesin, bisa dipastikan menggunakan varian 1.500 cc i-VTEC, kemungkinan  bertenaga 118 dk dan torsi 145 Nm,  sama seperti Mobilio. Transmisinya juga sama dengan varian lainnya, menggunakan CVT berteknologi Earth Dreams yang lebih efisien mentransfer tenaga mesin ke roda.

Dengan satu foto ini, mampu membuka tabir seperti apa wujud sebenarnya dari Honda BR-V ini. Untuk gambar lengkapnya, kami akan laporkan besok dari GIIAS 2015 di BSD yang merupakan tempat resmi perkenalan mobil ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com