Spy Shot : Smart Brabus 4 Pintu

Spy Shot : Smart Brabus 4 Pintu

Smart Brabus 4 pintu berhasil terlihat oleh kamera mata-mata saat sedang melakukan pengetesan di salah satu negara di benua eropa. Mobil yang masih disamarkan bentuk eksteriornya itu rencananya akan di pertontonkan ke publik pada Frankurt Motor Show tahun ini.

Smart ForFour Brabus ini tetap terlihat sporty. Sama dengan versi sebelumnya. Varian terbaru ini akan menggunakan pelek model terbaru berwarna hitam yang mempunyai bobot ringan, serta suspensi sport-tune yang bisa di atur tinggi rendahnya mobil tersebut. Pesaing utama dari Renault Twingo RS ini juga merubah sesain grill depannya. Hal tersebut terlihat selaras dengan lampu depan sudah menggunakan sistem LED.

Mobil mungil yang menggunakan sistem lubang buang ganda ini akan mengadopsi mesin 900 cc 3 silinder yang dilengkapi juga dengan turbo. Mesin yang sudah di-upgrade tersebut dapat mengeluarkan tenaga 130 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com