SPY SHOT: Renault Kwid Facelift Untuk Eropa

SPY SHOT: Renault Kwid Facelift Untuk Eropa

Renault tampaknya sedang mengerjakan suatu penyegaran pada Kwid. Namun tidak jelas apa saja yang akan mereka lakukan pada mobil ini, tapi ada sebuah Kwid yang tertutup kamuflase pada bagian bumper depan dan belakang hingga ke bagian keempat spakbornya tertangkap kamera amatir.

Menurut yang diberitakan Carscoops, mobil ini sedang dites di salah satu wilayah Eropa. Padahal sejak 2015, Kwid tidak dijual di sana. Akan tetapi jika mobil ini dijual di benua biru, Renault sudah pasti bakal memberikan spesifikasi khusus untuk pasar Eropa agar sesuai dengan standar di sana.

 

 

Seperti kita tahu, Renault Kwid memang pernah dites tingkat keselamatannya oleh Global NCAP dan mobil ini tidak memenuhi syarat standar keamanan dunia. Jadi kemungkinan Renault akan memberikan revisi pada fitur keselamatan agar Kwid bisa dijual di Eropa karena dianggap akan lebih aman.

Renault tampaknya ingin Kwid juga eksis di Eropa selain hanya untuk pasar Asia Tenggara karena mereka merasa belum banyak mobil yang memiliki segmen mobil murah.

Tapi jika melihat foto-foto spyshot dari mobil yang dites di Eropa, mungkin juga ada perubahan penampilan eksteriornya namun kami sendiri pun belum bisa melihat secara detail seperti apa perubahannya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com