SPY SHOT: Renault Duster Generasi Kedua Mulai Tes Jalan

SPY SHOT: Renault Duster Generasi Kedua Mulai Tes Jalan

Generasi kedua dari Renault Duster tertangkap kamera wujudnya saat melakukan pengetesan di Brazil. Seperti dilaporkan oleh Indianautosblog.com (15/5), SUV terbaru Renault ini menampakkan dirinya dengan muka depan tertutup oleh stiker kamuflase.

Namun dari penampakan yang diunggah tersebut, terlihat bagian gril radiator menggunakan aksen krom yang mengadopsi desain dari Renault Alaskan. Selain itu, terdapat dua buah lampu utama yang ramping berpadu dengan kap mesin horizontal yang minimalis.

Di bagian sampingnya, SUV ini terlihat lebih sporty jika disejajarkan dengan pendahulunya berkat penggunaan pelek diameter 17 inci. Pindah ke bagian buritan, dua buah lampu belakang menggunakan desain yang serupa dengan milik Dacia. Di samping itu, terlihat juga skid plate dengan aksen krom.

Diperkirakan Renault Duster generasi terbaru ini bakal menggunakan 5 pilihan mesin berupa 2 mesin bensin dan 3 mesin diesel. Di Brazil sendiri, mobil ini disinyalir bakal melakukan debutnya pada Sao Paulo Auto Show 2018 pada November mendatang.

Semoga saja model baru ini ada peluang untuk mengaspal di tanah air juga, ya. Halo, Renault Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com