SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Kelima Berkeliaran di Malaysia

SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Kelima Berkeliaran di Malaysia

Nissan Serena generasi kelima lagi-lagi kepergok poeh pembaca media lokal Malaysia, Paultan.org. Kali ini, MPV andalan Nissan tersebut tampak terlihat detail yang cukup jelas meski tertutup oleh stiker kamuflase.

Tampak cukup jelas bahwa Nissan Serena yang diduga kuat berkode sasis C27 ini menggunakan grill V shape khas identitas Nissan. Selain itu, Serena yang berkeliaran di jalanan umum Malaysia ini punya sepasang foglamp dengan lubang angin kecil yang minimalis pada bagian bawah bumper.

 

Secara keseluruhan, Nissan Serena generasi terbaru ini memiliki karakter yang tegas berkat hadirnya garis yang membentang dari bagian depan hingga ke belakang. Di bagian buritan, nyaris tampak jelas bahwa MPV berpintu geser ini menggunakan lampu belakang model baru, walau tetap masih pakai desain vertical seperti Serena lawas.

Nissan juga tampak melabur bagian pilar D dengan kelir hitam.

Nissan Serena generasi kelima ini diprediksi bakal mengusung mesin powertrain S-Hybrid yang mirip seperti yang lama. Sumber tenaga tipe bensin dengan konfigurasi empat silinder tersebut berkode MR20DD. Dengan kapasitas 2.000 cc, ia diyakini akan berpadu padan dengan sistem S-Hybrid milik Nissan.

Dapur pacu tersebut tercatat sanggup menggelontorkan tenaga 147 dk dan torsi 210 Nm. Hadirnya motor generator juga mampu menyalurkan dorongan torsi sebesar 50 Nm walau dalam tempo singkat.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com