SPY SHOT: Nissan Navara Versi SUV Sedang Parkir

SPY SHOT: Nissan Navara Versi SUV Sedang Parkir

Nissan Navara yang akan berubah wujud menjadi sebuah SUV sejati, sosok nyatanya tertangkap kamera. Benar-benar seperti gambar prakiraan yang sempat beredar, ia sekilas cocok jika menghadapi Toyota Fortuner CS.

Seperti yang dilaporkan Autoindustriya (4/11), SUV baru ini tengah parkir di sebuah basement yang sampai sekarang belum jelas di mana. Tapi, selidik punya selidik, diduga kuat tempat tersebut adalah sebuah fasilitas Nissan Tiongkok.

 

Ya, seperti yang kami laporkan, SUV terbaru Nissan ini tengah bersiap untuk muncul secara perdana di Tiongkok. Bahkan kabarnya ia akan menanggalkan nama Navara dan pakai identitas Nissan Paladin.

Pabrik Nissan JV di wilayah Zhengzhou pun kabarnya akan jadi tempat kelahiran SUV baru ini untuk melayani pasar negeri tirai bambu. Sayangnya sejauh ini belum ada secercah info mengenai kemungkinan Navara SUV ini hadir di Indonesia.

Memperhatikan seksama jepretan Paladin di atas, tampak jelas guratan "otot" di eksteriornya mencirikan SUV tangguh sekelas Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport. Setir sebelah kiri yang dianutnya pun sangat menguatkan proyeksinya untuk dipasarkan di Tiongkok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com