SPY SHOT: Mitsubishi Xpander di Vietnam

SPY SHOT: Mitsubishi Xpander di Vietnam

Mitsubishi Xpander dipastikan bukan cuma eksis di Indonesia, tapi beberapa negar di wilayah Asia Tenggara. Kali ini penampakan LMPV baru tersebut ada di Vietnam.

Dilansir dari situs berita setempat, vinamr (6/2), tampak Xpander tengah diuji di jalanan umum dan sangat minim penutup. Wujudnya sama persis dengan yang ada di Indonesia. Dan tak seperti yang ada di Filipina, Xpander versi Vietnam menganut kemudi sebelah kanan.

Versi konsepnya diperkenalkan tahun lalu di Vietnam

 

Sebetulnya Mitsubishi Vietnam sudah memperkenalkan Xpander pada tahun lalu dengan memboyong versi konsepnya ke negara yang beribukot di Ho Chi Minh City itu. Kabarnya versi produksi massalnya baru akan dirilis tahun ini.

Situs lokal juga menyebut bahwa untuk spek mesin sepertinya tak akan beda dengan Xpander Indonesia. Pesaing Suzuki Ertiga di Vietnam ini akan pakai mesin 1.500 cc dengan tenaga 103 dk dan torsi 141 Nm. 

Cikal bakal Xpander di negara ini otomatis menambah deretan negara yang mendapatkannya setelah adanya indikasi kemunculan di Thailand dan Filipina. Diduga kuat semuanya mendapat kiriman unit yang berasal dari pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com