SPY SHOT: Mitsubishi Outlander Sport 2017

SPY SHOT: Mitsubishi Outlander Sport 2017

Mitsubishi ASX atau yang dikenal sebagai Outlander Sport kabarnya akan berakhir masa produksinya tahun depan alias 2017. Saat ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memang sedang melakukan pengembangan generasi terbarunya dan sudah mulai dites di jalan raya pada beberapa negara, walau masih tertutup kamuflase berat.

Namun baru-baru ini muncul sebuah foto yang diduga generasi terbaru Outlander Sport. Crossover itu tampak sedang berada di jalan raya di Jepang tanpa tertutup kamuflase. Foto tersebut didapatkan dari sebuah akun twitter bernama @hotaka_ltd (29/12).

 

ASX atau biasa disebut Outlander Sport generasi terbaru terlihat sedang di jalanan raya di Jepang

 

Informasi yang berkembang selama ini menyebut Outlander Sport generasi terbaru mengambil basis desain dari Mitsubishi Concept XR-PHEV II. Sebagai buktinya, pada jepretan ini bagian belakangnya terlihat mengadopsi bahasa desain yang sporty nan unik, seperti yang ada pada mobil konsep.

Mitsubishi juga menyampaikan bahwa Outlander Sport ini adalah menjadi karya orisinil terakhir dari Mitsubishi karena kedepannya Mitsubishi akan mulai dipengaruhi oleh aliansi Renault-Nissan. 

Outlander Sport yang dikabarkan akan memulai debutnya pada 2017 mendatang akan hadir juga dalam versi plug-in hybrid selain opsi mesin diesel dan bensin.

Diprediksi, crossover andalan merek berlogo tiga berlian ini akan rilis pada pertengahan 2017 mendatang. Tapi sampai saat ini belum ada info mengenai kemungkinannya menggusur Outlander Sport yang tengah eksis di tanah air. Semoga saja ia juga mengaspal di Indonesia untuk menemani XM Concept versi produksi massal yang juga bernafaskan crossover.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com