SPY SHOT: Mitsubishi Delica Generasi Terbaru Mirip Xpander

SPY SHOT: Mitsubishi Delica Generasi Terbaru Mirip Xpander

Setelah berbagai rumor yang mengabarkan bakal dihentikannya produksi Mitsubishi Delica, kini ada sedikit titik terang. MPV berpintu geser itu bakal mendapat generasi terbaru. Pasalnya, baru-baru ini beredar sebuah foto yang diketahui adalah sebuah Delica generasi terbaru yang tertutup kamuflase sedang uji jalan di kondisi cuaca ekstrim bersalju.

Foto-foto yang OtoDriver dapatkan dari Motor1 (6/2) ini juga memperlihatkan jelas tampilan wajahnya hingga ke pilar A yang bakal adopsi bahasa desain mirip Xpander.

Mitsubishi pun sempat menampilkan versi konsepnya, namun jika membandingkannya dengan SpyShot ini, desainnya tidak semenarik versi konsep. Malahan masih memperlihatkan desain Delica lama yang masih "kaku". Tapi posisi dan desain lampu masih bisa terlihat bentukya mendekati versi konsep.

 


Selain itu beredar juga soal spesifikasinya yang menyebut Delica tidak akan lagi hadir dalam versi penggerak roda depan. Delica generasi terbaru ini disebut-sebut akan menganut sistem penggerak empat roda yang menjadi standarnya. Lebih tepatnya adalah sistem kebanggaan dari Mitsubishi yaitu Super All Wheel Control (S-AWC).

Begitu juga untuk mesinnya, akan ada mesin diesel berkapasitas 2.200 cc turbo yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 170 dk dengan torsi 392 Nm. Namun belum dijelaskan mengenai mesin bensinnya, karena mungkin masih mengandalkan unit 2.000 cc MIVEC dengan transmisi CVT yang sama seperti di Indonesia saat ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com