SPY SHOT: Mercedes-Benz X-Class "Bak Panjang" Sedang Dites

SPY SHOT: Mercedes-Benz X-Class "Bak Panjang" Sedang Dites

Mercedes-Benz X-Class dengan dimensi bak lebih besar tertangkap kamera di kawasan Eropa Utara. Seperti dilansir dari Carscoops.com, (14/3) double cabin ini tengah melakukan pengetesan dan ditutupi oleh stiker kamuflase.

Dengan bak belakang lebih besar, diharapkan kapasitas muatannya pun bertambah bila dibandingkan model regulernya. Namun sayangnya, belum ada detail resmi dari Mercedes-Benz mengenai dimensi dari X-Class terbaru ini.

 

Jika X-Class sebelumnya menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.300 cc 4 silinder, X-Class “bak panjang” ini diharapkan akan menggunakan mesin yang lebih besar. Calon varian baru ini disinyalir bakal mengusung mesin yang serupa dengan varian X350d, yakni diesel 3.000 cc 6 silinder yang sanggup mengalirkan tenaga 258 ps dan torsi 550 Nm.

Sedang double cabin X350d sendiri baru-baru ini muncul di Geneva Motor Show 2018 silam. Mobil ini memiliki kemampuan berakselerasi 0-100 dalam waktu 7,9 detik dan sanggup mencapai top speed hingga 205 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com