SPY SHOT: Mercedes-Benz S-Class Facelift 2017

SPY SHOT: Mercedes-Benz S-Class Facelift 2017

Mercedes-Benz S-Class W222 tampaknya akan mendapatkan penyegaran hingga versi AMG-nya. Saat ini mobil flagship Mercedes-Benz tersebut terlihat sudah mulai melakukan pengetesan jalan raya dengan tertutup kamuflase di sejumlah bagian.

Menurut yang diberitakan Paultan (22/3), S-Class W222 ini mendapatkan penyegaran mulai dari desain bumper baru dan juga desain reflektor lampu yang baru. Selain itu dikabarkan juga kemungkinan akan ada sedikit upgrade pada mesinnya.

 

 

Untuk unit mesin 3.000 cc enam silinder turbo berkode M256 akan mendapatkan fitur sistem kelistrikan 48 Volt, biasanya 12 Volt. Begitu juga untuk unit mesin 4.000 cc V8 bi-turbonya. Lantas akan ada penyempurnaan pada mesin turbo empat silinder dan enam silindernya.

Selain itu, S-Class facelift ini dikerjakan di pabrik baru yang biasanya memproduksi E-Class. Kemungkinan besar banyak teknologi baru pada E-Class yang juga akan diserap S-Class. Mulai dari Driver Assist serta sistem autonomus yang sudah lebih dahulu hadir pada E-Class.

Akan ada juga fitur Active Braking Assist System yang mampu memindai jalur lain untuk mobil dan memulai pengereman apabila tidak memungkinkan untuk berpindah jalur. Fitur lainyang akan hadir yaitu Active Distance Assist Distronic with Active Speed Limit Assist, Evasive Steering Assist, dan Active Lane.

Mercedes-Benz akan melakukan launchingnya di New York International Auto Show ataupun di Shanghai Auto Show tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com