SPY SHOT: Mercedes-Benz C-Class 2017. Ini Prediksi Ubahannya

SPY SHOT: Mercedes-Benz C-Class 2017. Ini Prediksi Ubahannya

Mercedes-Benz C-Class facelift kembali terlihat sedang menjalani tes di jalan raya di Jerman. Menariknya tidak banyak bagian yang tertutup, maka wujudnya pun bisa dianalisa lebih bebas. C-Class generasi W205 sudah meluncur sejak 2 tahun lalu, artinya kini saatnya mendapat facelift. 

Menurut Paultan (28/11), secara sekilas memang tidak ada yang terlihat banyak perubahan yang dilakukan oleh Mercedes-Benz. Perubahan hanya ada di desain bumpernya yang baru, corak lampu belakang baru dan juga desain pelek yang cukup berbeda.

 

 

Namun jika sebelumnya pada varian terendah hanya dilengkapi dengan lampu utama halogen, sepertinya kini Multibeam LED hadir jadi standar di semua varian.

Bagaimana dengan interior? Dalam foto-foto tersebut, belum terlihat ada perubahan apa-apa dibandingkan dengan model saat ini. Perubahan yang terjadi sepertinya hanya ada pada desain lingkar kemudinya saja, kini bagian tengahnya berdiameter lebih kecil dan tombol - tombolnya berdesain baru.

Selain lingkar kemudi, tombol-tombol navigasi, perangkat media, telepon dan pengaturan sistem mobil yang tadinya berada di bawah pengaturan AC kini sudah ditiadakan. Pada area setir bahkan ada tombol Start Stop Engine.

Dari foto di atas bisa terlihat mobil ini adalah varian terendahnya, jadi dipastikan varian terendah ini juga menapatkan fitur Start Stop Engine.

Untuk mesin juga tidak ada perubahan apa-apa. Namun banyak informasi versi facelift ini akan mendapatkan transmisi 9G-Tronic terbaru untuk menggantikan transmisi lamanya, yakni 7G-Tronic.

 

Lampu belakang dengan corak sedikit berubah

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com