SPY SHOT: Mazda CX-8 2018 Tertangkap Kamera

SPY SHOT: Mazda CX-8 2018 Tertangkap Kamera

Mazda CX-8 terlihat di sebuah ruang publik di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Penampakan yang sangat jelas dari SUV yang diduga kuat mobil baru Mazda itupun menggemparkan dunia maya.

Awalnya dikira ini adalah CX-9 generasi baru yang ditempel tulisan emblem CX-8, tapi jika diperhatikan seksama dari kaca samping serta pintu belakang ini jelas merupakan CX-8 yang dibilang sebagai CX-5 3 row atau 6/7 seater," tulis salah seorang narasumber terpercaya yang berusaha mengidentifikasi Spy Shot ini (15/5).

 

 

Menariknya jika dilihat lagi secara seksama dari dari bodi samping, mobil ini sekilas mirip All New CX-9. Foto yang diduga diunggah pertama kali oleh situs berbahasa Hungaria, peterlazar.com, ini juga teridentifikasi pakai mesin diesel.

Dari emblem yang terlihat, sumber tenaga tersebut adalah diesel Skyactiv-D 2.2. Sebelumnya, pihak PT Eurokars Motor Indonesia selaku APM Mazda juga tak menampik mengenai cikal bakal CX-8. 

Namun, kemungkinan besar mobil ini baru bisa dibeli konsumen Indonesia paling lambat tahun depan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com