SPY SHOT: Kia Sportage Facelift 2017

SPY SHOT: Kia Sportage Facelift 2017

Kia Sportage model baru muncul fotonya di dunia maya. Diperkirakan SUV yang "tertangkap" di sebuah jalan di India itu tengah menjalani uji jalan raya.

Foto yang diunggah oleh Autocar India (5/1) ini mengekspos wujud utuh Sportage dari depan. Sebenarnya jika diperhatikan, tak ada perubahan signifikan dibanding Sportage yang eksis di Indonesia.

 

 

Ia tetap mengusung desain lampu depan yang sama lengkap dengan lampu model proyektor. Malah Sportage tersebut tak punya lampu jenis LED untuk mengisi posisi lampu kabut.

Yang jadi pembeda, Sportage India ini sepertinya pakai kap mesin dengan desain baru. Pasalnya kap mesinnnya ditutup cover seolah menyembunyikan sesuatu di baliknya. Demikian juga bagian side skirt yang juga diberi penutup. Dengan demikian, diperkirakan ini merupakan model facelift untuk pasar India. 

Tapi yang membuatnya beda dengan Sportage Indonesia adalah dapur pacunya. Ia dilaporkan mengusung unit diesel 2.000 cc. Sayang belum ada keterangan tenaga yang bisa dihasilkan oleh mesin penenggak solar itu. 

Di Indonesia sendiri, Sportage model serupa menggunakan mesin 1.999 cc bensin berdaya 156 dk di 6.200 Rpm, dengan torsi maksimal 192 Nm di putaran 4.000 Rpm.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com