SPY SHOT: Jeep Cherokee Facelift 2019

SPY SHOT: Jeep Cherokee Facelift 2019

Sebuah mobil yang diyakini merupakan Jeep Cherokee versi facelift tertangkap wujudnya saat melakukan pengetesan di jalanan umum. Diunggah oleh Paultan.org, SUV berukuran sedang asal Amerika Serikat ini tampak ditutupi oleh stiker kamuflase khas mobil yang tegah dites dan belum launching.

Walau tertutup oleh cover kamuflasenya, namun terlihat ada perubahan yang mencolok di bagian depan. Cherokee berkode sasis KL ini kini mengaplikasikan headlamp di bagian atas yang berpadu dengan Daytime Running Light LED.

 

Pada model lawas, lampu utama berada di bagian bumper layaknya Mitsubishi Xpander dan di bagian atas yang merupakan Daytime Running Light bersanding dengan lampu sein.

Tak hanya pembaharuan pada segi eksterior, calon Cherokee facelift ini digadang-gadang hadir dengan jantung pacu yang berbeda dengan versi sebelumnya. Mobil ini bakal berbekal mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder Turbo e-Torque Mild Hybrid System.

Disebut-sebut ia mampu menghasilkan tenaga sebesar 270 dk dan torsi 400 Nm. Mesin dengan teknologi anyar ini bakal berpadu dengan transmisi otomatis 9 percepatan dan berpenggerak 4 roda permanen.

Baca juga: Kalah Laku Dari Xpander, Wuling Masih Puas

Jeep Cherokee Pre-Facelift

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com