SPY SHOT: Interior Model Baru Wuling Bertransmisi Otomatik!

SPY SHOT: Interior Model Baru Wuling Bertransmisi Otomatik!

Wuling Motors Indonesia memang berencana untuk menjual mobil dengan transmisi otomatis. Dipastikan bahwa Wuling yang bertransmisi otomatis ini bukanlah jenis Confero melainkan sebuah MPV 7 penumpang baru yang akan menjadi penantang Toyota Kijang Innova.

Kami mendapat kiriman dari seorang pembaca setia OtoDriver (27/10) berupa foto interior Wuling yang telah mengadopsi transmisi otomatis. Belum diketahui secara pasti interior Wuling jenis apakah yang ada pada foto ini, tapi bisa dipastikan bukanlah interior Confero. Meski demikian bisa dipastikan bahwa foto ini diambil di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

 

Jika dilihat secara seksama, foto interior ini mirip dengan Wuling Baojun 730 yang rumornya akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat. Sebelumnya kami mendapat kiriman foto dari pembaca OtoDriver yang mengabadikan MPV Wuling yang tengah berjalan di Bekasi, Jawa Barat.

Rumornya Baojun 730 memang akan segera dijual di Indonesia dengan nama Wuling Cortez. Tidak seperti Confero yang hanya tersedia dalam transmisi manual, versi lokal dari Baojun 730 ini nantinya akan mendapatkan opsi transmisi otomatis yang serupa dengan yang dijual di negara asalnya.

Reporter: Avicena Pratikto

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com