SPY SHOT: Inilah X2, SUV Coupe Termungil BMW

SPY SHOT: Inilah X2, SUV Coupe Termungil BMW

Akhirnya BMW melakukan uji tes jalan pada X2. Dikutip dari Media Malaysia, Paultan, mobil jenis SUV ini terlihat di sebuah jalanan di Jerman selatan. Mobil yang mempunyai sasis yang sama dengan X1, Seri-2 Active Tourer dan Gran Tourer ini berbentuk coupe seperti yang diadopsi pada kakak mereka, yaitu X4 dan X6. 

Terlihat X2 memiliki garis atap miring. Hal ini memang bisa memiliki dampak negatif pada ruang kepala di bagian belakang dan juga menghambat kapasitas bagasi mobil. Tapi selayaknya coupe, mobil jenis ini memang lebih mementingkan keindahan ketimbang akomodasi.

Gril mobil ini juga terlihat besar seperti yang diadopsi pada mobil-mobil BMW baru lainnya. Lampu belakangnya terlihat mirip dengan Seri-X lainnya dengan desain LED berbentuk "L". Selain itu, X2 juga memiliki tampilan overhang depan dan belakang yang pendek serta jendela samping yang relatif kecil. Berdasarkan rumor yang beredar,  X2 tampaknya akan hadir sebagai model mobil tiga pintu, tetapi berdasarkan pengamatan tampaknya dugaan tersebut meleset karena ternyata X2 di foto ini memiliki 5 pintu.

Tampak Belakang

 

Diprediksi adik dari X4 ini akan mengadopsi mesin bensin 3 silinder dan 4 silinder dengan teknologi TwinPower Turbo dan mesin diesel. BMW akan melakukan debut mobil ini di 2017. Tapi rumornya akan diperkenalkan dulu sebagai mobil konsep pada tahun 2016 nanti di salah satu pameran otomotif terbesar. 

Tampak Samping

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com