SPY SHOT: Inikah Mazda CX-5 7 Seater Calon Rival Honda CR-V 2017?

SPY SHOT: Inikah Mazda CX-5 7 Seater Calon Rival Honda CR-V 2017?

Mazda CX-5 generasi kedua yang sudah resmi meluncur pada ajang Los Angeles Auto Show 2016 lalu sebenarnya bertujuan menyaingi Honda CR-V generasi terbaru. Tapi bagaimana pun juga, CX-5 bisa dikatakan masih tak unggul dari segi kapasitas peumpang.

Jika dibandingkan dengan Honda CR-V yang kini mampu mengakomodasi 7 penumpang sekaligus, CX-5 hanya mampu mengangkut 5 penumpang saja.

Tapi baru-baru ini menurut yang diberitakan oleh Nikkei (14/4), Mazda akan memperkenalkan CX-5 yang mampu mengangkut 7 penumpang. Selain itu ada sebuah akun Twitter bernama @OER3264F yang mempublikasikan foto CX-5 yang diduga kuat bisa angkut 7 penumpang tengah melakukan pengetesan jalan raya dengan tertutup kamuflase berat.

 

 

Perbedaannya pada tampilan eksterior CX-5 ini dapat dilihat dari adanya kaca ketiga berukuran besar setelah pintu belakang. Selain itu pintu belakang pun juga sedikit terlihat berbeda. Banyak spekulasi di jagat maya yang meyakini cikal bakal CX-5 7 seater ini hadir di 2017 ini. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi dan informasi apapun yang terlontar dari pihak Mazda. 

Saat diperkenalkan pada 2016 lalu, CX-5 menggendong 2 piliihan mesin bensin dan 1 mesin diesel. Untuk mesin bensin tersedia dalam kapasitas 2.000 cc dan 2.500 cc berteknologi SkyActiv-G. Sedangkan untuk mesin diesel berteknologi SkyActiv-D berkapasitas 2.200 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com