SPY SHOT: Ini Kah Suzuki Karimun 3 Baris Bangku?

SPY SHOT: Ini Kah Suzuki Karimun 3 Baris Bangku?

Tak hanya mempersiapkan Ertiga generasi terbaru, Suzuki rupanya tengah mempersiapkan model penyegaran dari Karimun Wagon R. Dilansir dari Indianautosblog.com (15/4), sosok Karimun Wagon R dengan jubah kamuflase tertangkap kamera saat sedang melakukan tes menanjak.

Mobil tersebut terekspos kamera di daerah Shimla, India oleh Speedhounds. Jika diperhatikan secara detail, desain eksterior dari Karimun Wagon R misterius ini memiliki beberapa pembaharuan.

 

Pada bagian eksteriornya, terlihat menggunakan kaca depan dan samping yang melebar jika dibandingkan dengan versi terkini. Bahkan disinyalir model ini sudah ada jendela baris ketiga. Yup, bukan tak mungkin jika model ini merupakan Karimun generasi terbaru yang menganut tiga baris bangku. 

Sementara di balik kap mesinnya, disinyalir mobil ini bakal mengusung mesin berkode K10B dengan kapasitas 1.000 cc 3 silinder yang sanggup mengalirkan tenaga 68 dk dan torsi 90 Nm. Akan tetapi, belum diketahui pilihan transmisi apa saja yang tersedia pada mobil ini.

Kabar lainnya, mobil ini bakal diluncurkan antara bulan Juli dan Agustus 2018 mendatang di India. Akankah Karimun Wagon R Facelift ini juga meluncur di Indonesia? Kita tunggu saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com