Spy Shot: Hyundai Santa Fe Model Baru Terlihat di Indonesia

Spy Shot: Hyundai Santa Fe Model Baru Terlihat di Indonesia

Hyundai Santa Fe generasi terbaru sudah hadir di beberapa negara setelah resmi meluncur secara global. Kini informasi mengenai SUV tersebut bakal hadir ke Indonesia semakin kuat berkat tersebarnya foto-foto dari Santa Fe yang terparkir di gudang parkiran penyimpanan.

Foto-foto tersebut kami dapatkan dari sejumlah akun Instagram dengan hashtag #allnewsantafe #hyundaisantafe #hyundaiindonesia dan instagram @iloveduckduckduck. Namun sayangnya tidak dijelaskan di mana posisi gudang tempat disimpannya SUV terbaru Hyundai ini.

Sebagai informasi, ini adalah Santa Fe generasi keempat dengan perubahan cukup besar dibanding generasi sebelumnya. Terlihat yang paling jelas terlihat perubahannya di bagian headlamp yang berada di posisi tengah. Untuk Daytime Running Light LED posisinya persis berada di bawah kap mesin.

 

 

Berbagai fitur baru dibenamkan disini seperti sistem keselamatan yang akan jadi standar pada Santa Fe yaitu Forward Collision Warning (FCW), Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Driver Attention Warning (DAW), Rear Cross-Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA) serta High Beam Assist (HBA).

Sebenarnya masih ada beberapa lagi yang belum diungkapkan karena akan menjadi fitur paling baru dari Hyundai untuk produk generasi terbarunya ini dan tiap negara akan memiliki perbedaan sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk pilihan mesinnya akan ada unit bensin 2.000 cc empat silinder turbo dan ada dua unit mesin diesel berkapasitas 2.000 cc serta 2.200 cc turbo. Belum ada spesifikasi lengkapnya, namun dipastikan mesin-mesin tersebut disandingkan dengan tranmsisi otomatis 8 percepatan dan sistem penggerak all-wheel drive dari Hyundai untuk semua varian.

Informasi terakhir, Hyundai Santa Fe model baru ini dijadwalkan meluncur di ajang GIIAS 2018 yang akan dimulai beberapa pekan lagi. 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com