SPY SHOT: Hyundai i20 Facelift Tanpa Kamuflase

SPY SHOT: Hyundai i20 Facelift Tanpa Kamuflase

Setelah berulang kali tertangkap kamera dengan cover kamuflase, kini Hyundai i20 Facelift telah menampakkan dirinya secara utuh.  team-bhp.com (5/2), berhasil mengabadikan wujud penyegaran dari hatchback Hyundai ini.

Meski hanya sekedar facelift, namun Hyundai i20 ini tampil dengan banyak perubahan dibanding pendahulunya. Di bagian eksteriornya, aksen krom tidak terlihat lagi di bagian depan. Selain itu, mobil ini menggunakan gril berbentuk V berkelir hitam, serta lampu depan juga menggunakan desain baru yang pakai LED dan juga Daytime Running Light LED.

 

Berpindah ke bagian buritan, terlihat i20 Facelift mengaplikasi desain lampu LED yang memiliki kemiripan dengan beberapa model Audi. Tak hanya itu, letak pelat nomor yang semula berada di bagian bumper, kini berada di pintu bagasi. Hadirnya 2 buah foglamp di bagian pangkal bumper membuat i20 versi penyegaran ini kian dinamis.

Masuk ke bagian kabin, terlihat fitur-fitur interior unggulan. Mulai dari Car Entertainment baru, lingkar kemudi dengan Audio Steering Switch, Tombol Telepon dan layar MID.

Mobil yang akan melantai di Auto Expo India 9 Februari mendatang bakal memboyong mesin bensin 1.200 cc dan tipe diesel 1.400 cc CRDi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com