SPY SHOT: Hyundai i20 Facelift 2018 di India

SPY SHOT: Hyundai i20 Facelift 2018 di India

Hyundai i20 Facelift menampakkan diri untuk pertama kalinya di India. Spy Shot dari hatchback terbaru Hyundai ini tertangkap kamera oleh salah seorang fotografer website Team-BHP.

Hyundai i20 yang diprediksi meluncur di Indian Auto Expo 2018 ini disinyalir akan mendapat sedikit penyegaran ringan di eksterior. Meski tertutup oleh stiker kamuflase, terlihat di bagian belakang peletakan plat nomor kini terletak di bagasi jika sebelumnya diletakkan di bumper. Tak hanya itu, lampu belakang mengusung desain grafis LED baru.

 

 

Meski hanya berbentuk Spy Shot, Indianautosblog telah memuat desain rendering dari pesaing Kia Rio ini. Di bagian depannya, Hyundai i20 diperkirakan akan menggunakan grill berukuran besar, desain foglamp baru, serta bentuk headlamp dengan LED baru.

Dipastikan meluncur pada 9 Februari 2018, hatchback andalan Hyundai ini akan memiliki 3 varian mesin, yakni tipe bensin berkapasitas 1.200 cc dan 1.400 cc Kappa Petrol, mesin diesel 1.400 cc U2 CRDi berpadu dengan transmisi otomatis 4 percepatan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com