SPY SHOT: Honda Odyssey 2017

SPY SHOT: Honda Odyssey 2017

Honda sepertinya sedang mempersiapkan Odyssey generasi terbaru dan sepertinya tidak lama lagi akan hadir. Beberapa foto bermunculan yang menggambarkan sebuah mobil yang memiiliki garis bodi Odyssey namun tertutup kamuflase. Sepertinya mobil itu sedang dalam tahap pengetesan di jalan raya di daerah Colorado, Amerika, pekan ini.

Generasi terbaru ini diperkirakan akan hadir dan mulai dijual akhir tahun 2016. Seperti yang diberitakan Leftlane, mobil ini bakal memiliki desain eksterior baru yang berbasis dari Honda Pilot. Maka karena terinspirasi dari mobil itu bakal membuat lampu depannya hadir dengan sistem LED seperti beberapa varian Honda yang sudah hadir saat ini. Selain itu bumpernya juga bakal terlihat jauh lebih agresif.

Karena perubahan bagian depan yang cukup signifikan, terlihat bagian belakangnya juga mendapat ubahan namun masih sulit untuk dilihat karena tertutup rapat-rapat oleh kamuflasenya.

Soal mesinnya, kabar yang baru didapat adalah sebuah mesin Honda terbaru berkapasitas 3.500 cc V6 yang menghasilkan tenaga sebesar 280 dk. Selain mesin baru, transmisinya juga baru dengan otomatis 9 percepatan. Tapi ini tidak menutup kemungkinan versi hybrid juga akan hadir.

 

Honda Odyssey 2017

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com