SPY SHOT: Honda Jazz Generasi Terbaru

SPY SHOT: Honda Jazz Generasi Terbaru

Honda Jazz generasi terbaru tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan di Eropa. Seperti dikutip dari Carscoops.com (29/9), mobil yang tengah dilakukan uji coba ini terlihat menggunakan jubah kamuflase penuh. Meski demikian, tim OtoDriver mencoba mengungkapkan satu per satu perbedaan Honda Jazz generasi keempat tersebut dengan generasi terkini.

Jika diperhatikan secara sekilas, terlihat Jazz generasi terbaru memiliki dimensi yang lebih besar ketimbang model terkini. Sementara di bagian depannya, terlihat model ini menggunakan lampu depan dengan ukuran yang minimalis yang dilengkapi dengan proyektor.

 

Beralih ke bagian samping, hadirnya kaca segitiga pada pilar A seolah menggambarkan ciri khas Honda Jazz tidak hilang dari masa ke masa. Akan tetapi, kaca pada pilar C terlihat dihilangkan.

Beralihv ke bagian belakang, tampak antena kini menggunakan model Shark Fin. Tak hanya itu, kaca di bagian bagasi juga sekilas mirip dengan Honda Jazz terkini yang berkode sasis GK5. Disamping itu, terlihat lampu belakang menggunakan model lensa bening.

Sementara untuk jantung pacunya, besar kemungkinan bakal mengusung teknologi Hybrid bahkan full electric. Kemungkinan mesin hybrid i-DCD atau mesin 1.000 cc i-VTEC Turbo bakal diusung pada Honda Jazz generasi terbaru yang bakal meluncur pada tahun 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com