SPY SHOT: Honda Jazz Facelift 2017 Di Malaysia

SPY SHOT: Honda Jazz Facelift 2017 Di Malaysia

Honda Jazz facelift kembali tertangkap kamera amatir, tapi kali ini bukan di Jepang. Melainkan di negara yang dekat dengan Indonesia, yakni Malaysia.

Seperti yang dilaporkan laman berita lokal setempat, Paultan (8/5) menyebut mobil yang diduga kuat adalah Jazz facelift itu tengah menjalani proses shooting iklan. Dengan demikian, makin memperkuat prediksi akan kemunculan resminya yang tak lama lagi.

 

 

Dari penampakan ini, perubahan paling signifikan di bagian belakang, adalah bumper-nya yang berdesain tegas. Sementara lampu belakangnya seperti tidak mengalami perubahan bentuk.

Sedangkan bodi sampingnya terlihat tak ada ubahan berarti. Sayangya tak ada penampakan bagian depan. Tapi yang menarik tentunya adalah keberadaannya di Malaysia.

Semoga saja menjadi tanda bahwa Honda Indonesia juga tengah menyiapkan model serupa. Sebelumnya, beberapa foto yang diduga kuat adalah Jazz facelift terabadikan di Jepang dan Brazil. Beritanya bisa Anda baca pada link di bawah.

 

BACA JUGA:

Honda Jazz Facelift 2017 Tertangkap Kamera di Jepang

Penampakan Honda Jazz Facelift 2017 di Brazil

Ini Terkaan Wujud Honda Jazz Facelift 2017

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com