SPY SHOT: Honda India Mulai Kirim WR-V Ke Dealer

SPY SHOT: Honda India Mulai Kirim WR-V Ke Dealer

Honda WR-V ternyata siap didistribusikan ke jaringan dealer di India. Penampakan sebuah WR-V yang tengah dalam proses distribusi berhasil diabadikan oleh lensa kamera amatir.

Seperti yang dilaporkan Team-bhp.com (20/2), tampak sebuah WR-V berwarna putih tengah berada di stock yard sebuah pool distribusi dan segera menuju proses pengiriman. Tampak jelas WR-V yang terlihat ini transmisinya tipe manual. 

 

 

Seluruh interiornya tentunya masih tertutup plastik pembungkus, melindungi jok berbahan pembungkus fabric. Diketahui pula, model yang tertangkap kamera ini merupakan WR-V varian VX trim, yang diduga jadi varian tertinggi.
 
Sayangnya ia belum mendapat tombol start - stop engine. Tapi sudah ada tombol pengatur audio di kolom kemudi. Ada pula layar monitor yang siap memberi menu hiburan untuk penumpang crossover terbaru Honda ini.

 

 

Sementara di eksterior, lampu kabut sudah hadir menambah fungsionalitas. Tapi lampu utama masih tipe halogen seperti mobil pada umumnya, belum tipe proyektor.

Mesinnya menggunakan tipe bensin berkapasitas 1.200 i-VTEC dipadu transmisi manual 5 percepatan dan ada pula yang CVT. Khusus untuk pasar India, akan ada pula tipe mesin diesel 1.500 cc i-DTEC turbo dengan transmisi manual 6 percepatan. 

Sayangnya hingga saat ini masih belum jelas berapa kisaran tenaga yang dihasilkan WR-V spek India ini. Info terkini yang beredar, Honda India akan merilisnya pada pertengahan Maret mendatang.

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com