SPY SHOT: Honda HR-V Facelift di Malaysia

SPY SHOT: Honda HR-V Facelift di Malaysia

Tampaknya Honda HR-V akan segera mendapatkan penyegeran untuk pertama kali, sebab diketahui baru-baru ini ada penampakannya di Malaysia. Tampak bagian wajah dan buritan belakangnya dirahasiakan.

Menurut yang diberitakan Paultan, bisa jadi Malaysia adalah negara pertama yang mendapatkan HR-V facelift. Memang sebenarnya crossover ini sudah waktunya untuk mendapatkan penyegaran. Apalagi saat ini di pasar Indonesia diketahui bakal kehadiran pesaing baru yaitu Toyota CH-R yang akan segera masuk. 

Sekarang mari fokus untuk melihat bagian wajahnya yang tertutupi, jika dilihat secara seksama terlihat ada perubahan pada grillnya. Sekilas ia menganut bahasa desain yang mirip dengan Civic generasi terbaru saat ini. Di bagian bumpernya pun juga tampak mendapatkan perubahan desain dengan posisi grill dan juga desain cover foglamp yang berubah.

 

 

Sedangkan di belakang, bagian ini sangat tertutup rapat. Hanya sedikit dari lampu belakang dan kamera mundur saja. Kami sangat sulit untuk memperkirakan seperti apa perubahan di bagian belakang ini. Tapi mungkin saja perubahan terjadi pada garnish yang biasa ditempatkan untuk pelat nomor.

Di Malaysia sendiri sebenarnya sempat ada sedikit minor update untuk memperkuat eksistensi mobil ini di segmennya. Walau saat itu Honda hanya menambah pilihan warna serta menghadirkan desain baru pada peleknya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com