SPY SHOT: Honda Freed Modulo

SPY SHOT: Honda Freed Modulo

Beberapa waktu lalu sudah terlihat Honda Freed generasi terbaru mulai berkeliaran di jalanan di Jepang sebelum waktu peluncurannya. Kini baru saja kembali terlihat Freed generasi terbaru yang hadir dengan tambahan body kit dari Modulo.

Layaknya seperti Honda Civic Turbo Prestige yang baru diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 hadir dengan tambahan bodikit dari Modulo. Bisa jadi Freed generasi terbaru ini juga bakal hadir dengan beberapa varian hingga varian tertingginya yang juga lengkap dengan bodikit Modulo.

Hingga saat ini PT Honda Prospect Motor masih belum memberi kejelasan lagi soal Honda Freed generasi terbaru ini. Sebelumnya mereka pernah mengungkpakan bahwa kemungkinan besar mereka tidak akan lagi menjual Freed untuk pasar Indonesia dikarenakan pasar MPV semacam Freed telah tergantikan oleh Mobilio atau BR-V.

Tapi bila rival beratnya - Toyota Sienta, sukses di pasaran, bukan mustahil mereka berubah pikiran. Apalagi Freed generasi pertama cukup sukses di Indonesia.

 

Honda Freed baru kini hadir dengan bodikit Modulo
Terlihat hadir dengan beberapa warna lainnya

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com