SPY SHOT: Honda Freed 2017

SPY SHOT: Honda Freed 2017

Honda Freed generasi baru sudah mulai terlihat berkeliaran di jalanan-jalanan di Jepang. Dari foto-foto ini terlihat mobil ini sudah berada di jalanan di Jepang dengan seluruh logo Honda dan Tulisan Freed yang masih tertutup lakban.

Begini bagian belakang Honda Freed baru

Selain tertutup lakban pada logo-logonya, peleknya pun juga masih menggunakan kaleng dan bukan alloy. Sudah jelas sekali bahwa ini adalah versi produksi dari Honda Freed terbaru akan hadir seperti ini.

Honda Freed masih pakai pelek kaleng sebelum produksi massal

Untuk Freed standar terbagi jadi dua pilihan yaitu hybrid dan bensin, begitu juga dengan Freed +. Untuk pilihan warna terdapat bermacam pilihan seperti biru tua, biru muda, hijau, merah, coklat, putih, silver, abu-abu, dan hitam. Sayangnya belum ada informasi pasti apakah ia benar menggunakan mesin berturbo atau tidak. Tapi dari gosip yang beredar, mesin turbo 1.000 cc baru hadir pada 2020, dan sekarang Freed baru tetap memakai mesin 1.500 cc N/A.

Diinformasikan bahwa Freed generasi terbaru ini akan diperkenalkan kepada publik di Jepang pada bulan September yang akan datang.

Pasar Indonesia sendiri belum tentu kedatangan Freed di 2017, menyusul pernyataan petinggi Honda Indonesia yang bilang kalau pasar MPV sekelas Freed sudah sangat kecil di Indonesia. Akan tetapi dengan keberhasilan Toyota Sienta yang menjadi pesaing Freed, meraih hampir 900 pesanan di GIIAS 2016, kita tunggu saja apakah keraguan Honda akan berubah. 

Honda
Honda Freed

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com