SPY SHOT: Foto Suzuki Jimny Generasi Terbaru Tanpa Kamuflase

SPY SHOT: Foto Suzuki Jimny Generasi Terbaru Tanpa Kamuflase

Beredarnya foto spy shot sebuah mobil yang tertutup kamuflase berat yang digadang-gadang sebagai generasi baru Suzuki Jimny akhirnya terungkap. Baru-baru ini muncul sebuah foto di mana ada sebuah Jimny versi produksi massal tengah berada di tempat yang diduga pabrik Suzuki.

Menurut yang diberitakan Drivespark, foto tersebut memperlihatkan bahwa Jimny model baru berada di jalur produksi. Bisa dibilang generasi terbaru ini tampilannya memang benar-benar berbeda dari yang eksis sebelumnya, atau yang saat ini baru eksis di Indonesia.

 

 

Menurut banyak informasi, Jimny terbaru ini bakal debut di tahun 2018. Hadir dengan berbagai pilihan mesin dan juga teknologi baru sebagai senjata untuk Jimny.

Dengan berbagai pilihan mesin bensin yang dapat dipilih oleh konsumen nantinya seperti mesin bensin 660cc turbo, mesin bensin 1.000 cc BoorsterJet, dan 1.200 cc Dualjet. Uniknya, akan ada varian bermesin dieselnya berkapasitas 1.300 cc dengan teknologi  SHVS seperti yang diterapkan pada Ciaz jika Jimny mendarat di India. 

Selain itu untuk ketangguhan di medan off-riad, Jimny terbaru juga dilengkapi dengan Suzuki AllGrip Pro system.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com